Kasatlantas Polres Cianjur Himbau Pengendara Luar Cianjur Membawa Surat Rapidtes Antigen

0

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, berpesan kepada para pengendara, bahwa mulai, minggu 27 Desember 2020, pengendara dari luar Cianjur agar membawa surat hasil Rapidtes Antigen, hal itu di ungkapkan kepada awak media, di Pos pengamanan Puncak, tepatnya di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Sabtu, ( 26/12/20 ).

Dikatakan Kasatlantas, AKP Meilawaty, bahwa Hal tersebut di lakukan sesuai Perda Kabupaten Cianjur sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19.

” Disampaikan kepada parapengendara apabila mau melintas kejalur puncak silahkan di bawa surat Rapidtes Antigen, karena mulai hari Minggu, tanggal 27 Desember kami sudah mulai bekerja sama dengan gugus tugas Covid-19, sesuai dengan peraturan bupati bahwa para pengendara atau pengunjung dari luar Cianjur itu harus diperiksa surat Rapidtes Antigen, jadi kami sarankan yang mau memasuki jalur puncak agar membawa surat Rapid Antigen untuk kami periksa, tapi memang kalo tidak ada, kami sarankan untuk liburan di rumah saja,” tandasnya.

Kasatlantas juga menuturkan, bahwa persiapan di malam tahun baru, jalur puncak akan ditutup pada pukul 18.00 Sampai dengan besok paginya tanggal 1 Januari pukul 06.00 Wib.

” Untuk tutup buka kami tentatip yah, kalo memang padat kita berlakukan tutup buka, tetapi untuk saat ini kami tidak lakukan itu karena melihat kondisi arus lalulintas masih lancar, tetapi untuk dimalam pergantian tahun baru 2020 menuju 2021 kami akan tutup pada pukul 18.00 dan akan di buka kembali besok paginya di tanggal 1 Januari pukul 06.00 Wib,” tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hujan Semalaman, 10 Kios di Jalan Usin Sudirman Terendam Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here