Wisatawan Yang Akan ke Pantai Palabuhanratu dan Geopark Ciletuh Akan di Rapid Test Antigen

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, jajaran Polres Sukabumi bersama gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi melakukan rapid test Antigen bagi masyarakat dan pengunjung pantai Palabuhanratu dan Geoprak Ciletuh, Sabtu (26/12/2020).

Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 Polres Sukabumi bersama Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi melakukan rapid test dan pemeriksaan kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat Wisata palabuhanratu. “Kami memeriksa masyarakat yang berkunjung atau wisatawan yang menuju Palabuhanratu yang berasal dari luar Sukabumi, “jelas AKBP M Lukman dalam rilis.

Adapun untuk titik pemeriksaan rapid test ucap Lukman, ada tiga titik pemeriksaan disepanjang pantai Palabuhanratu sementara untuk satu titik lagi di akses jalan menuju Geoprak Ciletuh. Jadi titiknya ada tiga disepanjang pantai, satu di akses jalan menuju Geoprak. Jadi empat titik. “Untuk kedepan menjelang pergantian tahun baru, kemungkinan titik rapid test akan ditambah, “tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  OTT SULSEL, KPK Tetapkan dan Tahan 2 Tersangka Penerima dan 1 Tersangka Pemberi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here