Tasyakur Bini’mah Digelar Conny Dio Bersama Kiwariwave Atas Selesainya Single Lagu Setengah Dirimu

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah selesainya single lagu yang berjudul “Setengah Dirimu”, Lady Rocker Indonesia Conny Dio bersama KIWARIWAVE mengadakan Tasyakur bini’mah di Gunung Tujuh Jalan Sukarindik Depan no 52 Kelurahan Sukarindik Kecamatan Bungursari, Jum’at sore (25/12), kemarin.

Selain tasyakur bi ni’mah, pada kesempatan ini digelar pula launching jelang rilis yang akan tayang premiere hari Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB di Channel You Tube KIWARIWAVE.

Saat di wawancarai awak media, Conny Dio menyampaikan dirinya memang vakum yang terhitung cukup lama di belantika musik Indonesia. Conny Dio pun menceritakan awal dirinya memilih untuk mengadakan kolaborasi dengan Kiwariwave.

Di saat senggang, saya menonton Youtube dengan maksud untuk melihat potensi musisi daerah, tapi entah kenapa saat melihat Kiwariwave, kok seperti ada chemistry.

Saya ke Tasikmalaya ini mau mengunjungi sahabat masa lalu saya, Kang Wisnu, secara tidak sengaja ketemulah dengan Kiwariwave, disitulah saya rasa kok seperti ada gerakan hati untuk kembali berkarya untuk meramaikan dunia musik tanah air. Lahirlah lagu Setengah Dirimu.

Dalam pembuatan video klip saya bersama Kiwariwave mencari destinasi wisata yang cocok, dipilihlah objek wisata Situgede dalam pembuatan video klipnya. Saya menginginkan para musisi Tasikmalaya tidak hanya terkenal di wilayahnya sendiri, namun juga bisa melebarkan sayap dapat dikenal luas baik di Indonesia maupun di Mancanegara. So… Tunggu apalagi.. kalau penasaran dengan lagu Setengah Dirimu, silahkan tonton di Channel You Tube Kiwariwave.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sidang Lanjutan Dugaan Kasus Suap Walikota Cimahi Masih Hadirkan Para Saksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here