Plt Walikota Tasikmalaya Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kodim 0612/Tsm

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Aula Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otto Iskandardinata no 11 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang telah dilaksanakan kegiatan doa bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya dengan elemen komponen bangsa, Sabtu (26/12/2020).

Pada kegiatan yang digelar Kodim 0612/Tasikmalaya tampak hadir Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Wakil Ketua DPRD H Mamat Rahmat SH, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP, Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Chandra S, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Nav Djoko Purnomo,SM, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, SH.,S.IK.,M.Si, Kasipers Brigif Raider 13/Galuh Mayor Inf Dudi Ismayudi serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan doa bersama ini dilaksanakan pula pemberian piagam penghargaan kepada Kodim 0612/Tasikmalaya dari Pemerintah Kota Tasikmalaya atas peran serta dalam upaya membina dan mengembangkan Kota Tasikmalaya menjadi Kota yang peduli Hak Asasi Manusia tahun 2019-2020.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya beserta jajarannya atas telah digelarnya acara doa bersama ini.

“Digelarnya doa bersama ini sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan seluruh komponen masyarakat Kota Tasikmalaya. Saya mengapresiasi kepada Kapolres serta Dandim yang telah menjaga kondusifitas yang baik dengan hukum di wilayah Kota ataupun Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini semoga bisa memberikan warna yang sejuk di Tasikmalaya seperti slogan Tasikmalaya sebagai kota santri

Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu memenuhi dan melaksanakan sebagian kewajiban dalam rangka penghormatan perlindungan dan pemenuhan penegakan dan pemajuan hak asasi manusia khususnya kepada Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya yang telah membina, mendorong serta mengembangkan pelaksanaan hak asasi manusia salah satunya penyediaan ruang menyusui/laktasi pada bangunan gedung milik pemerintahan dan swasta sebagai pemenuhan hak atas anak dan wanita di Kota Tasikmalaya sehingga Kota Tasikmalaya ditetapkan menjadi kota peduli hak asasi manusia untuk yang ke-8 kali berturut-turut.

Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas segala pengabdian dan kerja samanya yang telah terjalin selama ini Semoga apa yang telah diperbuat menjadi amal kebaikan dan mendapat imbalan dari Allah SWT Aamiin. Mungkin ini adalah refleksi akhir kegiatan di akhir tahun mudah-mudahan janji politik kami yang saat ini sedang tahap bangunan bisa tercapai.

Acara doa bersama ini diakhiri dengan Tausyiah oleh Ustadz Bubung Nuzar, S.Pd.I (Pimpinan Yayasan Al Mukhtariyah.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dampak Pandemi Corona, Bank Emok Dilarang Nagih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here