Libur Natal dan Tahun Baru, Arus Lalu Lintas Jalur Leter U Kadipaten Ramai Lancar

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Arus mudik Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, arus lalu lintas di pos pengamanan letter U kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya masih terpantau aman dan lancar, Sabtu (26/12/20).

Menurut, IPTU.H.Edy Suprayitno, Kanit lantas Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota, ketika ditemui pos Pam letter U Kadipaten, menyampaikan, untuk wilayah Gentong khususnya dan umumnya wilayah kecamatan Kadipaten, untuk saat ini arus lalu lintas tidak begitu ramai. Namun demikian karena mungkin pada saat mereka melakukan liburan dengan cara menuntut artinya tidak bersama sama,”ucapnya.

Lanjut Edy, selama dilaksanakan Operasi Lodaya Alhamdulillah tidak ada kecelakaan.” Ia juga menyampaikan dalam kegiatan operasi lodaya ini yang terlibat personil dijalur untuk mulai dari perbatasan Malangbong sampai perbatasan kecamatan Kadipaten sampai ke Kecamatan Ciawi, kita melibatkan 30 personil dan dibagi ada 7 pos Gatur ada pun yang di pos letter U ini kita dibagi 2 sif dalam 1 sif nya untuk di Pos Pam letter U hanya 4 personil, Personil ini gabungan dari anggota Polres Tasikmalaya Kota, maupun personil yang lain termasuk Polsek dan kita mengerahkan 70% kekuatan yang ada.”katanya.

Ia berharap yang pertama para pengguna jalan semoga selamat sampai tujuan, yang kedua di harapkan tidak terjadi kecelakaan, yang ketiga tidak ada hal hal yang kita inginkan, dan selalu tetap mentaati anjuran pemerintah selalu melaksanakan protokol kesehatan 3 M.” Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Jajaran Polres Banjar Lakukan Bakti Sosial di Yayasan Baitul Dzunah Kota Banjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here