Dengan Digelarnya Doa Bersama, Dandim 0612/Tasikmalaya Berharap Dapat Terus Jalin Komunikasi

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema ” Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan, Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar kegiatan Doa bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya dengan elemen komponen bangsa dengan mengambil tempat di Aula Makodim 0612/Tasikmalaya, Jalan Otto Iskandardinata no 11 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan doa bersama ini di hadiri kurang lebih 45 orang, antara lain, Plt. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Ketua DPRD yang di wakili oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Mamat Rahmat,S.H,
Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP, Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Candra Suhendra, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan,S.H.,S.IK.,M.Si, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M, Kasipers Brigif Raider 13/Galuh,Mayor Inf Dudi Ismayudi, Tokoh Agama, Ormas, LSM dan eksponen 96 Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini diawali dengan menyaksikan cuplikan video Bahan Renungan Kita Bersama.

Dandim 0612/Tasikmalaya,Letkol Inf Ary Sutrisno,S.IP menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan para Danramil yang telah hadir.

“Kami memohon maaf kepada para sepuh yang belum sempat kami datangi satu persatu mengingat banyaknya kegiatan yang kami laksanakan. Video yang para sepuh dan tamu undangan saksikan tadi, kami mengajak untuk berfikir bagaimana kita bersatu, ke depannya agar tercipta Tasikmalaya yang maju dan tidak ada kericuhan. Dalam video tersebut sudah diperlihatkan bagaimana harapan dan keinginan kami. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita bisa menjadi lebih bersatu dan jalin terus komunikasi terhadap kami,” harapnya

Sementara, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, S.H.,S.IK.,M.Si mengatakan kegiatan hari ini adalah untuk saling bersilaturahmi dengan para sepuh serta tamu undangan yang hadir dan tentunya bisa saling bersilaturahmi dengan para sepuh serta tokoh yang ada di Tasikmalaya.

“Pada dasarnya kita sungguh mengapresiasi dengan kegiatan yang di laksanakan. Dalam penyampaian Dandim yang baru saja kita dengarkan bersama ini adalah kegiatan yang sangat bagus untuk kita sebagai warga Tasikmalaya untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi. Kami pun memohon maaf karena kami juga belum sempat bersilaturahmi kepada para sepuh yang ada di Tasikmalaya dikarenakan waktu kesibukan yang belum sempat menemuinya
Kemitraan keutuhan bangsa dan negara tadi sudah diperlihatkan di video dimana ada satu negara yang mengalami kericuhan di bangsanya.

Maka dari itu Tasikmalaya menjadi barometer kultur agamanya, berbangsa dan bernegara.Bagimana Tasikmalaya kita harus bisa maju maka dari itu maka kita jalin erat persaudaraan dan silaturahmi yang sudah terjalin.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kecewa Audensinya Tidak di Tanggapi Oleh Kadis Pertanian Kab.Tasik, Lembaga Kajian Anggaran (LKA) Akan Segel Kantor Dinas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here