Anniversary ke 5 Tasik Stones Lover Diisi Baksos Secara Mobile

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema ‘Momentum Solidarity’, komunitas Tasik Stones Lover (TSL) merayakan Hari Ulang Tahun ke-5.

Dikarenakan situasi Pandemi Covid-19, difokuskan dengan kegiatan bakti sosial, tidak ada kegiatan musik, Ketua Komunitas TSL Abah Arif menyampaikan di sela-sela kegiatan, Sabtu (26/12/2020).

“Dalam kegiatan sosial ini kami memberikan sebanyak 200 paket sembako selain kepada para musisi juga kepada para dhuafa. Kita juga menyiapkan sebanyak 450 nasi dus untuk masyarakat umum, dan juga pemberian masker sebanyak 1200 buah masker. Penyalurannya kami lakukan secara mobile. Ke depannya TSL ini bisa memberi arti buat Kota Tasikmalaya dan anggotanya pun bertambah solid.

Sampai saat ini diakui jumlah anggota yang tercatat di TSL ini ada sebanyak 185 orang tetapi kalau yang partisipan ada sekitar 400.

Kami pun dalam perekrutan anggota tidak ada persyaratan, yang jelas kita prihatin dengan wadah musisi di Tasikmalaya itu tidak aktif, oleh karena itu TSL sebagai wadah musisi, kita akan lebih aktif.

Untuk keanggotaan, silahkan saja yang merasa musisi, yang ingin belajar musik apapun itu silahkan bergabung tanpa harus itu genre Stones.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Satres Narkoba Gencar Razia Peredaran Miras Oplosan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here