Dalam Rakor, Kades Cijagang Himbau Keamanan Malam Tahun Baru 2021 di Wilayahnya Tetap Kondusif

0

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan Desa (Pemdes) Cijagang, Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat, (25/12/20). Menggelar Rapat Koordinasi sekaligus Evaluasi akhir tahun 2020.

Rapat tersebut di hadiri, para ketua Rt, ketua Rw, Para Kadus, Para LPM, Perangkat Desa, serta BPD Cijagang.

Dalam hal itu, Kepala Desa Cijagang, menyampaikan kinerja atau pencapaian di tahun 2020, serta menyampaikan program yang akan di realisasikan di tahun 2021.

Kepala Desa Cijagang, Ekus Kusmana Saputra, melalui Sekdesnya, Maqbul Sya’ban Fuadi, memaparkan.” Yang di sampaikan oleh kades, yang pertama kaitan dengan kinerja, RT, RW, Kadus, kemudian para perangkat desa, agar lebih meningkatkan kualitas kinerjanya di tahun 2021 yang akan datang, kemudian juga Kades menyampaikan program yang akan direalisasikan di tahun 2021, beliau mengatakan akan lebih meningkatkan penanggulangan Covid-19, di samping itu anggaran dana desa akan dialokasikan untuk pemerataan peningkatan kapasitas jalan lingkung, penghotmixkan di jalan diwilayah Desa Cijagang.” Kata Sekdes Cijagang.

Maqbul Sya’ban Fuadi, juga mengatakan, bahwa kepala desa dalam rapatnya, menghimbau kepada RT, RWnya agar menjaga kondusifitas di lingkungannya masing masing.

“Iya, Kepala Desa juga menyampaikan kepada Ketua RT dan RW agar dapat mengondisikan keamanan di Malam tahun baru 2021, dan tidak membuat acara yang dapat mengundang kerumunan, dan hal penting pula dalam rakor tersebut, kepala desa menyampaikan tugas pokok serta pungsi dan tugas para RT, RW, perangkat desa sesuai Perundang Undangan yang ada.” Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Terima Kunjungan Kerja Bapenda Jabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here