Penutupan Sementara Lantai 3-4, Manajemen Transmart Berharap Pemkot Cilegon Evaluasi Kembali

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Pusat perbelanjaan Transmart Cilegon lantai tiga dan empat kini tutup sementara terhitung mulai Hari Rabu 23 Desember 2020, lantai tiga dan empat yang di dominasi wahana mini serta bioskop. Setelah dilakukan sidak oleh Forkopimda Cilegon, Manajemen Transmart Cilegon melakukan rapat internal Manajemen. Kamis (24/12/2020).

Saat dikonfirmasi wartawan Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid berharap Pemkot Cilegon mengambil kebijakan perlindungan terhadap investasi dan segera mengevaluasi surat tersebut.

“Kami memohon agar proses penutupan ini dapat dievaluasi dan dikaji bagaimana penutupannya sampai kapan. Karena point of view kami juga kasihan dengan karyawan-karyawan yang ada di situ (lantai III dan IV), apalagi mereka notabene adalah warga Cilegon. Ada 66 karyawan yang sedang semangat bekerja dan bangga, terpaksa mereka harus kita rumahkan, pada prinsipnya kami sudah menerapkan prokes secara ketat kepa pengunjung,” Ucapnya.

Ia menambahkan sejauh ini upaya protokol kesehatan yang dilakukan oleh pihak manajemen Transmart ialah membuat pengumuman skala besar, pemasangan tenda di halaman sebagai tempat tunggu atau antrian agar tidak terjadi kerumunan, tempat cuci tangan, penambahan personil, cek suhu dan melakukan woro-woro melalui pengeras suara dibeberapa lantai dan juga mengingatkan kepada pengunjung agar memakai masker.

“Kita pihak manajemen sudah melaksanakan himbauan 3M kepada pengunjung serta kita juga sudah mematuhi dan mengurangi jam operasional toko sesuai rekomendasi Forkompinda dan Satgas Covid, serta himbauan melalui pengeras suara dan himbuan melalui spanduk yang kami pasang,” Jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  "Program Gasibu” Pemdes Desa Sukamahi Bagikan 100 Nasi Bungkus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here