Kantin di Komplek Masjid Atta’Awun Puncak Bogor Ludes Terbakar

0

Reporter: Arip Rahman

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Wisatawan yang berkunjung ke Kompleks Masjid Atta’Awun Puncak Bogor geger, Kamis (24/12/2020). Pasalnya, pengunjung melihat kepulan asap tebal yang berasal dari bangunan kantin yang berada di komplek Masjid Atta’Awun.

Kantin Masjid Atta’Awun itu milik seorang warga Kampung Naringgul, RT01/17, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Bangunan kantin milik Pandi itu hangus terbakar pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Peristiwa tersebut mengakibatkan tiga orang yang saat itu berada di dalam bangunan mengalami luka bakar.

Kepala Desa Tugu Selatan, Eko Windiana membenarkan, kalau sebuah bangunan kantin milik warga berlokasi di Masjid Atta’Awun Puncak Bogor terbakar. “Iya benar, kejadiannya tadi pagi. Lebih jelas ke Damkar ya, soalnya sudah ditangani tadi,” katanya.

Sementara itu Komandan Damkar Sektor Ciawi, Nendri mengatakan, kebakaran tersebut menyebabkan tiga orang luka-luka, langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Cimacan Cianjur. “Ada tiga orang yang mengalami luka bakar, sudah dilarikan ke RS Cimacan Cianjur. Satu orang mengalami luka bakar di bagian kaki itu bernama Supriatna, dua lainnya luka bakar ringan bernama Rustandi dan Ita,” katanya.

Nendri menjelaskan, kebakaran tersebut diakibatkan tabung gas di sebuah bangunan kantin yang mengalami kebocoran. “Dari keterangan warga di lokasi, sempat ada ledakan, soalnya pemilik kantin ini menyalakan kompor, membuat gas menyala dan kompor juga mengeluarkan api. Kejadiannya pada jam 07.00 WIB tadi pagi,” jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sesosok Mayat Laki Laki Ditemukan Telentang di Atas Kasur di Desa Pagersari, Kecamatan Pagerageung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here