Wahana Bermain Dan Bioskop Transmart Tutup Sementara

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Pusat perbelanjaan Transmart Cilegon lantai tiga dan empat kini tutup sementara terhitung mulai Hari Rabu 23 Desember 2020, lantai tiga dan empat yang di dominasi wahana mini serta bioskop. Hal ini dilakukan untuk mengurangi keramaian pengunjung serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Rabu (23/12/2020) sore.

Untuk menghindari kerumunan, dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona. Hal ini disampaikan Walikota Cilegon usai sidak bersama Kapolres Cilegon, Dandim, Danlanal Banten, Pol PP, BPBD serta Sekda Cilegon.

“Perhari ini kami tutup sementara dulu, tempat yang ditutup sementara ialah lantai tiga permainan wahana dan bioskop yang berada di lantai empat,” Ucap Edi.

Ia menambahkan (Edi_red) bahwa penutupan sementara akan terus di monitoring, penutupan tersebut berdasarkan kajian dan langsung meninjau kelokasi (Transmart), antusias pengunjung yang ingin ke lantai tiga dan empat begitu tinggi dan hal itu menimbulkan kepadatan pengunjung.

“Kami akan terus memonitoring sekaligus melakukan pengawasan dari lantai satu dan dua. Jika masih banyak kerumunan pengunjung maka kemungkinan besar kami minta kepada pihak Transmart untuk menutup sementara, terkait lantai tiga dan empat hanya tutup sementara agar mengurangi kerumunan pengunjung,” Jelas Edi.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
1
+1
+1
1
Baca Juga  Polsek Cikampek Atur Lalu Lintas Bentuk Pelayanan Terhadap Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here