Madrasah Diniyah Takmiliyah Miftahul Falah, Sangat Berterima Kasih Atas Bantuan Dana Covid-19 (BOP) Dari Kemenag

0

Reporter: U.Yanto

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan adanya bantuan dana covid 19 (BOP) dari Pemerintah lewat Kementerian Agama (Kemenag), buat Madrasah Diniyah Takmiliyah, di sambut gembira oleh pengurus maupun para guru.

Salahsatunya Madrasah Miftahul Falah (MDT) yang berada di Kp Cibeber 1 Rt 03 Rw 02 desa Cidadali kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, yang menerima bantuan tersebut dari Pemerintah.

Ust. Idin Al’asari selaku Kordes Madrasah Diniyah (MDT) Desa Cidadali, sekaligus Kepala Sekolah MDT Miftahul Falah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah melalui Kemenag yang mana telah mengucurkan bantuan dana Covid-19 untuk Madrasah Diniyah Miftahul Falah serta untuk Madrasah yang lainnya yang berada di Desa Cidadali.”Ucapnya pada fokuspriangan.Id, Rabu (23/12/20).

Lanjut Ust.Idin, Alhamdulilah untuk Madrasah Diniyah yang ada di Wilayah Desa Cidadali yang sudah tercover bantuan dana covid-19 itu ada 11 lembaga Madrasah dan semuanya sudah cair dan sudah masuk ke nomer rekening masing masing lembaga,”katanya.

“Kami selaku kordes sipatnya hanya mengawasi saja dan Alhamdulillah sudah ada dan lengkap seperti alat alat atau barang mulai dari mulai sabun untuk cuci tangan, masker, semprotan disenspektan dan alat alat yang lainya intinya sudah sesuai petunjuk peruntukannya dari pemerintah dan sudah di pasang dan di pergunakan, dan kami berharap yang tiga lembaga lagi Madrasah Diniyah (MDT) yang belum tercover di wilayah desa Cidadali khususnya yang ada di wilayah kecamatan Cikalong bantuan dana covid 19 ( BOP) segera di cairkan oleh pemerintah atau kemenag.”Ia juga berharap untuk kedepannya ada program program bantuan lagi seperti dana operasional ke Madrasah Diniyah,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Korban Terakhir Banjir Bandang Cibuntu Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa di Radius 15 Km

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here