Jelang Natal dan Tahun Baru, Arus Lalin di Pospam Rm Ampera Kec.Kadipaten Terpantau Lancar

0

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Jelang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, arus lalu lintas di pos pengamanan rumah makan Ampera kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya masih terpantau aman dan lancar, belum terlihat dipadati pemudik masih dalam kondisi lancar, Rabu (23/12/20).

Menurut Kapolsek Pagerageung Iptu Nandang Rokhmana S.H, ketika ditemui di pos pengamaan operasi Lilin Lodaya 2020, mengatakan, untuk kondisi arus lalu lintas tidak seperti tahun kemarin, tahun ini lancar / kosong dan sementara untuk kondisi hari ini masih aman, lancar dan terkendali,”katanya.

Lanjut Nandang, kita melaksanakan Pospam operasi Lilin Lodaya 2020 ini sudah berjalan dua hari di Pospam ini,”Ia juga menyampaikan di Pospam ini kita membawahi tiga pos, yaitu di pos SPBU Cipanas, Rumah makan Ampera dan jalur pertigaan Pamoyanan, apabila jalur nya ada kepadatan arus lalin yang akan mengarah ke arah Kota Tasikmalaya, kita juga sudah merekayasa untuk jalur alternatif bisa melalui Pagerageng, Panumbangan dan arah Ciamis.

Kapolsek juga menghimbau untuk masyarakat agar mengurungkan niat untuk berkerumun atau merayakan tahun baru karena akan menimbulkan kerumunan yang banyak, makanya kalau bisa dirumah saja taati anjuran dari Pemerintah,”ujarnya.

Kapolsek menambahkan, dalam penjagaan di Pospam di rumah makan Ampera ini dengan personil berjumlah 18 anggota dan di bagi dua regu, jadi satu regu nya berjumlah 9 orang, dari personil anggota dari Polsek Pagerageung, Polsek Sukaresik serta gabungan Polisi Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota.”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hijaukan Kembali Lahan Yang Gundul, Danramil 1206/Pga, Tanam 1000 Pohon Durian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here