Kapolsek Pagerageung Resmikan Mesjid Nurul Ikhlas di Kp.Babakan Cikondang

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Nandang Rokhmana S.H, meresmikan Mesjid Nurul Ikhlas di Kp.Babakan Cikondang Rt 04 Rw 02, Puteran Kaler Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmlaya, yang baru rampung dibangun, Senin (21/12).

Peresmian tersebut dilaksanakan dengan prosesi Gunting pita sebagai simbol pembanguan Mesjid telah rampung dan siap digunakan.

Dalam acara peresmian turut di saksikan Drs.Enang Kurnia selaku tokoh masyarakat, Ustadz Dadan sebagai penceramah, DKM Oni, tokoh pemuda Kusnadi, Aipda, Erawan, Bripka Ari Aminudin, kepala desa Puteran, serta masyarakat setempat.

Iptu Nandang Rokhmana S.H, Kapolsek Pagerageung ketika ditemui mengatakan sangat mengapresiasi gotong royong masyarakat Kp.Babakan Cikondang RT.04/02, Puteran Kaler Desa Puteran, terhadap proses pembangunan Masjid yang sudah terbangun.”Katanya.

Kapolsek berpesan Masjid telah selesai dibangun, oleh karena itu mari kita gunakan masjid ini sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, namun kita jangan lupa untuk merawatnya agar terjaga kebersihannya.

“Untuk memberi rasa aman dan nyaman, juga terjalinnya silahturahmi dengan warga masyarakat dengan adanya kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.”Ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Tasikmalaya Bersama Tiga Pilar Gelar Razia Masker Dalam Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here