Guna Menumbuhkan Ekonomi Masyarakat, Pemdes Margaluyu Bangun Jalan Desa

0

Reporter: U.Yanto

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk meningkatkan Sarana Dan Prasarana warga, Pemerintah Desa Margaluyu, Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya terus menggenjot pengerjaan infrastruktur yang belum rampung.

Pembangunan Jalan desa Margaluyu kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya akan segera di mulai pengerjaannya oleh Pemdes Margaluyu dengan dana Rp. 1.12.000.000.00 di ambil dari dana desa (DD) tahap tiga dengan sepanjang 300 m dengan lebar 2,5 m.

Sekdes Margaluyu, Sonson Reja saat di temui wartawan Selasa (22/11/2020) di ruang kerjanya mengatakan, pembangunan jalan desa Margaluyu yang terletak di dusun Sindang Lengo Rt 19 Rw 05 ini akan segera di kerjakan dengan mendatangkan alat berat untuk pengaspalannya,” ucapnya.

Sementara Hamid selaku Kadus desa Margaluyu, menyampaikan, jalan desa ini perlu di perbaiki apa lagi di aspal karna memang jalan desa ini belum pernah ada pengaspalan ya semi hotmik begitu biar warga yang melintasi jalan desa ini merasa nyaman dan aman.

Hamid juga berharap selepasnya jalan ini selesai pengerjaan pengaspalan sepanjanang 300 m dan lebar 2,5 m berharap menyambung lagi pengaspalannya ke jalan terusan jalan desa ini karna jalan desa ini menghubungkan kedua belah desa yaitu desa Margaluyu dan desa Pangliaran jadi bisa memangkas waktu kalau jalan ini bagus apa lagi di aspal semua,” harapanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pondok Pesantren Nashrul Haq Al Islamy Gelar IFEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here