Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Kapolsek Laksanakan Silahturahmi Bersama Camat Dan Jajaran

0

Reporter: Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka meningkatkan sinergitas guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., melaksanakan silaturahmi bersama Camat beserta Staf Kecamatan Cimaragas, Selasa (22/12/20).

Dalam silaturahmi ini, Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno mengajak pemerintah Kecamatan Cimaragas melalui Camat beserta staf untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Dimana saat ini telah berlangsung pelaksanaan operasi lilin lodaya 2020 tingkat Polres Ciamis.

“Sehubungan dengan itu kami mengajak kepada Camat untuk mengingatkan warga masyarakat melalui para Kades, Kadus, Ketua Rw dan Ketua Rt agar disikapi secara arif dan bijaksana perayaan Natal dan Tahun Baru 2021,” ujar AKP Ono.

AKP Ono kembali menegaskan kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Kecamatan Cimaragas untuk tidak melakukan huru hara yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang mengharuskan warga untuk selalu melakukan pencegahan.

“Kami minta warga tidak berkerumun, tidak meminum minuman keras, tidak konvoi, berkendaan R2/R4, maupun berjalan kaki. Semoga situasi keamanan ketertiban masyarakat di Kecamatan Cimaragas tetap aman kondusif, serta tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan dengan 3M Memakai master, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta tidak berkerumun,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemantauan Prosesi Pemakaman Jenazah Covid-19 Oleh Babinsa dan Babinmas Kelurahan Cipari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here