Tim DPK Apdesi Sukaratu Lolos Ke Babak Semi Pinal Dalam Lanjutan Liga Desa 2020

0

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pertandingan babak 8 besar dalam Liga Desa tahun 2020, antara tim DPK Apdesi Culamega melawan tim DPK Apdesi Sukaratu, sangat sengit dalam memperebutkan tiket ke babak selanjutnya, yang bertempat di lapangan sepak bola Sakti Lodaya Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/12/20).

Pertandingan tersebut di akhiri dengan lewat drama adu penalti, setelah sebelumnya kedua klub tersebut bersaing ketat saling membobol gawang lawan, namun hingga babak kedua dan sampai bunyi peluit berakhir perolehan skor masih imbang 1-1.

Beben manager sekaligus pelatih DPK Apdesi Culamega ketika ditemui mengatakan, Alhamdulillah saya melihat anak anak bermain sangat bagus dan saya sangat bangga dengan permainan hari ini yang di mainkan anak anak. Di babak awal kita sudah memenangkan dengan skor 1-0 dan babak kedua kami di susul oleh DPK Apdesi Sukaratu menjadi skor 1-1.” Berharap kedepannya mudah mudahan DPK Apdesi Culamega makin bagus lagi.”Ujarnya.

Sementara Tatan Syahrul Fahmi Manager sekaligus Pelatih DPK Apdesi Sukaratu mengatakan, kemenanganan hari ini benar benar sangat menegangkan kita dari awal kalah terlebih dahulu dengan skor 1-0, tetapi Alhamdulillah dibabak kedua kita bisa menyamakan kedudukan.” Katanya.

Lanjut Tantan dan akhirnya kita adu pinalti, dalam adu pinalti tersebut Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan ini.” Ia juga mengatakan dalam pertandingan 8 besar ini
bener bener menegangkan karena tim DPK Apdesi permainannya sangat bagus. Untuk persiapan pertandingan selanjutnya kami akan memperbaikinya lagi, dan mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih giat lagi dalam latihan karena kedepannya kita akan menghadapi tim dari Cipatujah dalam semi pinal,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Gegara Diguyur Hujan Terus Sukabumi Terkepung Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here