Demi Keamanan Polsek Panumbangan Bersama TNI Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak

0

Reporter: Hendra

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka pengamanan dalam Pilkades serentak di kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis jajaran Polsek panumbangan bersama TNI, melaksanakan monitoring ke setiap TPS di sembilan desa, Sabtu (19/12).

Kapolsek Panumbangan AKP Tata Ruhiadi Widodo SH MH, menuturkan kami dari jajaran TNI /POLRI selalu konsolidasi dan sosialisasi ke setiap desa yang melaksanakan Pilkades dari mulai perencanaan sampai sekarang pencoblosan, kita melaksanakan monitoring di sembilan desa di kecamatan Panumbangan dan Alhamdulilah aman dan kondusif,”ucap Kapolsek.

“Dalam pengamanan pun kami di bantu oleh anggota Brimob sebanyak sebelas prosonil dan di tempatkan di setiap TPS guna untuk kenyamanan serta menjaga kondusifitas keamanan dalam pencoblosan di tengah masyarakat,”ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kami pun selalu menghimbau kepada masyarakat maupun kepada pelaksana pilkades agar selalu menjalankan Prokes dengan cara pakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, dan jangan berkerumun, dan kalau ada yang melanggar, kami bersama tim gugus tugas akan bertindak tegas,”pungkasnya.
#A.MULYANA

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Lembersitu Geger Dengan Penemuan Seorang Gadis Tak Bernyawa Akibat Gandir di Kamar Mandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here