Dedi Supiadi, Kades Panumbangan Terpilih Ajak Masyarakat Bersama Membangun Desa

0

Reporter: Hendra

KAB. CIAMIS, FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Panumbangan Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis, akan dipimpin kepala desa baru setelah diumumkan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan kepala desa (pilkades) oleh panitia di wilayah setempat, Sabtu (19/12/20).

Dedi Supiadi, akhirnya ditetapkan sebagai calon kades terpilih di desa Panumbangan pada tampuk pimpinan pemerintahan desa untuk enam tahun ke depan.    

“Ini bukan kemenangan saya pribadi, tapi kemenangan seluruh warga masyarakat desa Panumbangan, sehingga tanpa dukungan masyarakat, saya tidak dapat berbuat sendiri. Mari bersama-sama, bersinergi untuk membangun desa,” katanya.

“Insya Alloh dengan adanya kedatangan kami yang baru kami sebagai yang terpilih akan menjaga amanah dari masarakat dan akan menampung semua aspirasi warga serta akan selalu transparansi atau keterbukaan dalam segala hal menyangkut kegiatan serta pogram di pemeritahan desa,”ujarnya.

“Dari itulah, Kami menunggu kebersamaan nya dari semua elmen serta masyarakat desa Panumbangan untuk membangun desa yang lebih maju aman makmur serta kondusif, menuju desa juara karna desa Panumbangan jantung nya atau ibu kota nya di kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis,”harapnya.

Sementara, Oo selaku Ketua tim sukses Dedi Sopiandi, Kades terpilih, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat serta rekan rekan yang mana telah mendukung pak Dedi menjadi Kades Panumbangan dan mudah mudahan terpilih nya pa Dedi untuk kedepannya desa Panumbangan menjadi lebih baik, adil aman dan makmur dan Pak Dedi bisa memegang amanah masarakat,”ucapnya.
#A.MULYANA

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
2
+1
Baca Juga  Polsek Pagerageung Bersama Koramil 1206/Pga Laksanakan Orientasi Edukasi Covid-19 Pada kader Posyandu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here