Alawi Mahmud: Indikator dan Variabel PAN Berpihak Kepada Walikota-Wakil Walikota Terpilih

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Rapat musyawarah serta konsolidasi DPC PAN berserta unsur anggota fraksi DPD PAN Kota Cilegon dengan mendukung bakal Walikota dan Wakil Walikota Helldy – Sanuji, untuk mempimpin Cilegon lebih baik. Musyawarah tersebut dilakukan di salah satu Restoran di Kota Cilegon. Minggu (20/12/2020).

Disampaikan dalam sela-sela rapat yang di hadiri oleh seluruh pengurus harian tingkat Kota dan para ketua DPC PAN se-Kota Cilegon serta anggota fraksi DPD PAN Kota Cilegon. Rapat DPD PAN yang membahas tentang, sikap DPD PAN Kota Cilegon. Dan sosialisasi Musda DPD PAN Kota Cilegon serta penguatan struktural secara efektif dan efesieni.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Helldy – Sanuji dalam kepemipinan baru ini semoga Cilegon menjadi lebih baik dengan suara perubahan. Dan PAN akan mengawal perubahan ini, karena PAN akan menjadi lokomotif perubahan bersama Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Dan dimana dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan musda diakhir bulan Januari, kami sedang menunggu hasil konsultasi ketingkat DPW,” Ucap Didi Iskandar.

Didi Iskandar mengungkapkan selain mendukung Helldy – Sanuji menuju perubahan kami juga membahas konsolidasi terkait sosialisasi Musda PAN.

“Kami sedang menunggu hasil konsultasi ketingkat DPW selain itu akan membahas tentang penguatan secara struktural.

Indikator dan Variabel PAN berpihak kepada Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang terpilih karena sudah jelas melihat sepuluh program yang yang di rencanakan sesuai dengan visi dan misi yang di terapkan Helldy – Sanuji.

“Kami juga memberikan masukan kepada Walikota terpilih (Helldy_red) untuk memprioritaskan penanganan banjir selama ini yang terjadi selain itu mendorong menjadi skala prioritas kedua agar segera membangun balai latihan kerja setiap Kecamatan, agar stigma pengangguran di Cilegon ini bisa terurai,” Jelasnya.

Alawi Mahmud selaku ketua DPD PAN Kota Cilegon mengungkapkan Helldy – Sanuji ini merupakan jawaban untuk masyarakat Cilegon yang rindu akan perubahan.

“Kami dari awal sudah sepakat bahwa arus perubahan di Kota Cilegon ini menjadi skala kepentingan bersama-sama membangun Kota Cilegon agar *AKUR SADULUR*, terbangun baik dari kalangan eksekutif, legislatif dan yudikatif. PAN siap dan bersedia dengan pemerintahan yang akan datang untuk bersinergi bela rakyat untuk umat,” Pungkas Alawi Mahmud.

Ia menambahkan (Alawi Mahmud_red), disamping itu kami menyangkan keprihatinan secara sepihak ada beberap tokoh yang belum puas dengan hasil pilkada yang sudah dilalui ini.

“Semoga seluruh elemen anak bangsa bisa bersama-sama bergandeng tangan dan bersatu membangun Kota Cilegon ini secara bersamaan. Yang saya kenal Helldy – Sanuji ini dikenal dengan masyarakat ramah dengan para tokoh-tokoh ulama terutama yang mencalonkan pilkada kemaren,” Imbuh Alawi.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Seorang Tukang Kredit Ditemukan Sudah jadi Tengkorak di Belakang Rumahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here