Pemilihan Ketua RT 01 Rw 02 Kelurahan Cigantang Sistem Jemput Bola

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUS PRIANGAN.ID – Situasi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia saat ini termasuk di Indonesia seharusnya disikapi dengan bijaksana. Memang, wabah pandemi ini oleh kita tidak bisa dipungkiri mengakibatkan sejumlah aktifitas yang membutuhkan penyesuaian, namun dengan adanya pandemi bukan berarti segala kegiatan di masyarakat tidak bisa dilakukan, bisa dilakukan asalkan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, jumlah peserta pun dibatasi, hal ini seperti yang digelar warga RT 01 RW 02 Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, mereka menggelar pemilihan Ketua RT , Sabtu (19/12/2020)

Ketua RW 02 Kelurahan Cigantang,Suwandi menyampaikan pemilihan Ketua RT dilingkungan ke RW an 02 dilaksanakan secara jemput bola.

“Panitia pemilihan pada kesempatan tersebut mendatangi rumah warga untuk mencoblos. Hal ini dikarenakan masuh dalam situasi pandemi Covid-19. Pada pemilihan ini ada dua calon yang mengikuti kontestasi yautu Didin Sajidin dan Mona Darsono. Di RT 01 terdapat 124 Kepala Keluarga, pada kesempatan ini satu Kepala Keluarga hanya di berikan satu suara. Antusias warga pada pemilihan ini cukup tinggi, hal ini terbukti dari jumlah 124 Kepala Keluarga, yang memberikan suara sebanyak 112 Kepala Keluarga, yang lainnya ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga tidak bisa memberikan suaranya, tak lupa kami pun mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah bekerja keras hingga pemilihan ini dapat berjalan dengan sukses,’ katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Ribuan Karyawan PT Koin Baju Global di Cicurug Sukabumi Belum Terima BLT BPJS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here