Media Pajajaranpost Gelar Rapat Kerja Sekaligus Kukuhkan Biro Cianjur

0

Reporter : Andri/Pey

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Media Pajajaranpost menggelar acara Rapat kerja (Raker) sekaligus mengukuhkan biro Cianjur Luki Nugraha, yang di laksanakan di Lesehan Ikan bakar SW Kampung Banceuy, Desa Sukagalih Kabupaten Cianjur, Jumat (18/12). Rapat tersebut dibuka oleh pimpinan redaksi.

“Chandra Pimpred Pajajaranpost dalam sambutan menyampaikan tentang sejarah berdiri nya pajajaranpost yang bertujuan untuk membina rekan-rekan yang memiliki wawasan dan keinginan agar bisa menyalurkan bakat jurnalisnya.

“Ibarat kendaraan yang di rawat dan di jaga demi masa depan kita bersama sekaligus ikut berperan dalam membangun bangsa umumnya dan menjadikan Pajajaranpost, sebagai salah satu media yang yang berperan aktif dalam pembangunan sumber daya manusia,”ucapnya Sabtu (19/12).

” Chandra menegaskan kepada seluruh wartawan Pajajaranpost agar benar benar memahami arti dari Wartawan itu sendiri dan Fungsi, tujuan dan Tanggung jawab Profesinya. Selain itu para wartawan di daerah juga wajib bersinergi dengan Pemerintah dan juga seluruh Pemangku Kepentingan di daerah.

Selain itu, berharap kepada para kabiro agar bekerja sesuai dengan kode etik jurnalis dan membangun hubungan baik kepada birokrasi Propinsi, Kabupaten dan Kota di wilayanya masing- masing.

Ia menghimbau, kepada Setiap kabiro memiliki target berita, adventorial, lingkungan,hidup,pertanian,kuliner, budaya berupa berita UMKM Satu hal terpenting Kepala biro harus dan memiliki diwilayah kerjanya.”Tegas Deni Asmara.

“Ia juga berharap semoga kita bisa bersama-sama dalam membangun Pajajaranpost lebih baik kedepannya,”harapnya.

Turut hadir dalam acara rapat awal Tahun tersebut Jajaran Dewan redaksi dan para biro Cianjur dan wartawan Suhandi, Sudirman, Ijang suhendar”pungkasnya.
Sumber Pajajaranpost.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bendungan Alami Citaman Jebol Dituding Penyebab Banjir Bandang Cibuntu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here