Manajemen Transmart Lakukan Evaluasi dan Monitoring

0

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Untuk menghindari kerumunan karena tingginya animo masyarakat yang akan berkunjung ke pusat perbelanjaan Transmart Cilegon, pihak manajemen Transmart Cilegon melakukan evaluasi dan monitoring dalam sebagai bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu (19/12/2020).

Hal itu diungkapkan Satria Hamid selaku Vice President Corporate Communications Transmart, dalam keterangan press realease

“Manajemen terus melakukan evaluasi dan monitoring dalam mengantisipasi tingginya animo masyarakat Cilegon dan sekitarnya untuk berkunjung ke Transmart Cilegon, terutama pada saat akhir pekan,” Ucap Satria.

Pihaknya juga mengaku akan mengevaluasi semua masukan dan saran yang diterima.

“Semua masukan dan saran kami evaluasi dan monitor, termasuk hasil evaluasi bersama Kepala BPBD Cilegon (Senin, 14 Desember 2020), kunjungan lapangan dari Walikota Cilegon, Kapolres Cilegon dan Dandim, Cilegon pada Selasa, (15 Desember 2020),” Terangnya.

Dalam keterangan resminya, manajemen Transmart mempersilahkan setiap masyarakat untuk datang ke pusat perbelanjaan, namun menghimbau agar konsumen selalu mendisiplinkan diri untuk patuh mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19 dengan (3M).

“Kami meminta kerjasamanya kepada seluruh konsumen yang hendak datang untuk wajib, memakai masker dari rumah, mencuci tangan pada fasilitas yang sudah kami sediakan, dilakukan cek suhunya, antri secara tertib, disiplin diri tetap menjaga jarak baik ketika sedang berbelanja maupun saat menikmati wahana bermain di area Trans Studio Mini maupun sarana bioskop XXI guna mengindari kerumunan berlebih,” Jelasnya.

Ia juga menambahkan, masyarakat yang hendak berkunjung ke Transmart harus mematuhi seluruh instruksi dan saran dari petugas kami dilapangan, serta kami secara tepat telah menambah jumlah personil keamanan internal.

“Kami rutin lakukan pembersihan dengan desinfektan di area perbelanjaan, membuat sarana komunikasi giant banner “Prokes”, menambah wadah cuci tangan, mengatur line antrian masuk menjadi lebih panjang, mengingatkan secara berkala melalui paging informasi terkait pentingnya menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan,” Imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
2
Baca Juga  146 WNA Asal China Berada di Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here