Kapolsek Jamanis Berikan Pelatihan Dan Pemberian Materi Pada Relawan Penanggulangan Bencana

0

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan giat pelatihan dan pemberian materi pada Relawan Penanggulangan Bencana (RPB) Kecamatan Jamanis, bertempat di aula Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/12/2020).

Dalam acara turut di hadiri Kapolsek Jamanis, Danramil 1205 /Rjp, Camat Jamanis, Kasi penanggulangan bencana BPBD Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala Desa se kecamatan Jamanis dan para Relawan perwakilan di masing masing desa.

AKP. H. Saeful Bahri, S.Pd.I, Kapolsek Jamanis ketika ditemui mengatakan hari ini melaksanakan giat pelatihan dan pemberian materi penanggulangan bencana untuk Relawan Penanggulangan Bencana ( RPB ) Kec. Jamanis.” Kami memberikan pembekalan tentang penanggulangan bencana. Baik bencana alam maupun bencana non alam, kepada relawan, juga menyampaikan arahan dan mengajak para relawan agar dalam pelaksanaanya tetap komitmen, konsisten dan kontinyu.” Ucapnya.

Lanjut Kapolsek juga memberikan pelatihan tentang tara cara penguburan jenazah covid 19 yang sudah berada dalam peti jenazah, serta mengajak kepada relawan untuk menjadi figur dalam penegakan disiplin protokol kesehatan ditengah tengah masyarakat.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ucapan Terimakasih Dari Unsur Kepala Desa Se-Wilayah Gunungtanjung Dan Selamat HPN Ke 74

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here