Klub Mari Bicara Podcast: Kapolres Cilegon Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

0

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengajak sekaligus menghimbau kepada warga Kota Cilegon untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Pihaknya juga rutin melakukan pendekatan ke masyarakat, untuk mengetahui situasi dan kondisi di lingkungan masyarakat. Hal itu diungkapkan Sigit Haryono saat berbincang-bincang di program Klub Mari Bicara, disiarkan live facebook bertempat diruang Kapolres Cilegon.

“Contohnya, kita melakukan silaturahmi di wilayah Kecamatan Jombang. Nah disana kita berkomunikasi langsung dengan warga dan tokoh masyarakat sekitar. Dengan begitu mereka juga memberikan laporan. Misalkan ada penjualan miras. Melalui laporan tersebut kita langsung bergerak dan melakukan operasi miras. Tokoh masyarakat juga memberikan apresiasi ke jajaran Polres Cilegon karena kita gencar melakukan operasi miras,” kata Kapolres.

Diskusi yang dipandu oleh Poe Saputra tersebut, AKBP Sigit Haryono juga mengungkapkan bahwa, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepasa seluruh masyarakat Cilegon karena pelaksanaan Pilkada di Kota Cilegon berjalan dengan damai, aman dan lancar.

“Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua paslon pada Pilkada kemarin, karena menujukkan kedewasaan dalan berpolitik,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, pihaknya juga tengah mempersiapkan pengamanan dalam rangka libur natal dan tahun baru. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan pesta tahun baru, dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

“Kami sudah melaksanakan rakor untuk menghadapi libur natal dan tahun baru. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketum Bhayangkari bersama Bhayangkari Lintas Angkatan Berikan Bantuan Korban Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here