Plt Walikota Tasik Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke-49 Yang Dirangkaikan Dengan Penyerahan Petikan Keputusan Pengangkatan CPNS

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia yang dirangkaikan dengan penyerahan petikan keputusan pengangkatan CPNS formasi tahun 2019 di halaman Balekota Tasikmalaya, Kamis (17/12/2020).

Plt Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf dalam sambutannya menyampaikan sesuai amanat Bapak Presiden Republik Indonesia, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memperingati 49 tahun perjalanannya dalam suasana sulit Pandemi Covid-19. Namun situasi ini tidak boleh menjadi penghambat, melainkan kesempatan dan ajang bagi insan Korpri untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.


“Peringatan HUT Korpri ke-49 tahun mengusung tema “KORPRI Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa.”, maka ASN dituntut untuk terus berkarya untuk Indonesia maju dalam situasi pandemi Covid-19. Kami berharap pandemi ini tidak menjadi penghambat, tetapi malah menjadi kesempatan dan ajang bagi anggota-anggota Korpri untuk mengabdi bagi ibu pertiwi, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta ikut dalam berbagai ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Saya pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bentuk kepedulian Korpri Kota Tasikmalaya yang telah melaksanakan kegiatan peduli Covid-19

Yaitu berupa pengadaan masker sebanyak 65.000 buah, pengadaan sembako sebanyak 900 paket dan bantuan untuk dapur umum. Pada kesempatan ini pula, kita patut bersyukur serta turut berbahagia karena telah hadir para Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkot Tasikmalaya tahun 2019 sebanyak 261 orang yang merupakan talenta-talenta terbaik sesuai bidang masing-masing yang telah melalui proses rekruitment yang begitu ketat.

“Diangkatnya saudara menjadi CPNS bukan merupakan akhir dari perjuangan, namun sebaliknya, ini merupakan titik awal untuk mengabdi sebagai aparatur Pemerintah Kota Tasikmalaya yang profesional, loyal, disiplin, inovatif, dengan penuh dedikasi dan motivasi,” tandasnya.

Saat ditemui, salah seorang penerima petikan keputusan pengangkatan CPNS, Adinda Restu Utami Friyatna SH menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah dirinya mendapat kesempatan menerima petikan keputusan pengangkatan CPNS dari bapak Plt Walikota Tasikmalaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua, suami dan semuanya yang telah mensupport dari mulai seleksi sampai dengan saat ini. Saya Alhamdulillah ditempatkan di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tasikmalaya di Bagian Hukum Bidang Perancang Peraturan Perundang-undangan lewat jalur lulusan terbaik,” katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Unsur Muspika Kecamatan Jamanis Resmikan Kampung Tangguh Lembur Tohaga di Desa Karangresik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here