Optimis Menang, Cucu Samsu Ajak Masyarakat Bersatu Menuju Desa Panumbangan Menuju Lebih Maju

0

Reporter: Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2020 di Kabupaten Ciamis khususnya di Kecamatan Panumbangan tinggal 2 hari lagi tepatnya pada tanggal 19 Desember 2020 lusa. Jelang Pilkades serentak desa Panumbangan pada 19 Desember masing masing calon dan tim sukses serta relawan terus gencar dalam sosialisasi untuk meraup hati masyarakat trik dan strategi untuk menjadi pemenang dalam Pilkades tersebut.

Salahsatu nya Calon Kades Panumbangan, “Cucu Samsu, mengajak seluruh warga untuk mendukungnya dalam Pilkades Panumbangan dengan mengajak seluruh warga Desa Panbangan datang ke TPS pada 19 Desember dengan mencoblos nomor urut 2.

“Kita optimis bisa menang mutlak. Untuk meraih suara terbanyak di Pilkades Panumbangan, tentunya perlu dukungan semua warga Desa Panumbangan dengan datang ke TPS dan memilih nomor urut 2,” ucap Cucu pada Fokuspriangan.Id, Kamis (17/12/20).

Jika terpilih, Cucu meyakini tidak akan membeda-bedakan dan akan mengedepankan kejujuran, adil dan amanah. Sebab, pilkades merupakan sebuah kompetisi dan diharapkan semua calon bisa  berpolitik santun dan beretika, sehingga Desa Panumbangan tetap suasananya nyaman dan kondusif.

Lanjut Cucu, Insya Alloh seandainya nya kami di takdirkan dan di beri amanah oleh masyarakat desa Panumbangan kami akan menuju lebih baik dan lebih maju dari segala program pemerintah dan kami siap untuk ke trasparanan serta ke terbukaan ke masyarakat Panumbangan.” Ia juga mengajak mari kita bersama sama membangun desa Panumbangan menuju lebih maju, dan untuk harapan semoga di pimilihan nanti aman dan kondusip tidak ada hambatan apa apa dan kita kompetisi secara berskh dan bermartabat di mata semua pihak.”Pungkasnya.
#A.MULYANA

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  SEKUTTU Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here