Dede Muharam : Pada Diskusi Gelaran Warkop Tasik Banyak Narsum Dari Berbagai Kalangan

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan Diskusi yang digelar Warkop Tasik di salah satu Rumah Makan hari Rabu (16/12) yang mana pada kegiatan tersebut tampak hadir Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya Dede Muharam yang menjadi salah satu narasumber pada kegiatan tersebut.

Usai kegiatan, Dede Muharam mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Warkop Tasik yang telah melaksanakan acara diskusi ini dengan tema yang luar biasa

“Dimana pada tema yang diambil pada kegiatan diskusi ini, ada harapan dari warkop bahwa Tasikmalaya ke fepan lebih baik. Pada diskusi ini membahas ragam persoalan yang terjadi selama tahun 2020 juga di acara ini mendatangkan banyak narasumber dari berbagai kalangan yang memberikan harapan-harapan dan sekaligus masukan-masukan serta kritik-kritik kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya termasuk didalamnya kami dari DPRD,” ujarnya

Menurut kami ini sebuah masukan positif, karena kami tidak mungkin (eksekutif dan legislatif) dapat menjadi lebih baik di tahun 2021, di saat kami tidak mendapatkan informasi apa saja kekurangan Pemerintah selama ini yang timbul dan dirasakan oleh masyarakat.

“Sehingga masukan-masukan yang luar biasa di kegiatan ini, oleh kami di inventarisir dan mudah-mudahan ke depannya menjadikan sebuah kebijakan, agar kesalahan yang sama tidak kembali terjadi, dan semangat yang paling disampaikan salah satunya adalah tentang transparansi anggaran. Ini masukan yang baik dan semoga dapat membawa Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik ke depannya. Masih pada persoalan anggaran, masalah yang dibahas juga di diskusi ini yakni keberpihakan lokasi anggaran terhadap kepentingan masyarakat sehingga pelayanan terhadap masyarakat dan kebutuhan dasar masyarakat perlu terpenuhi sesuai dengan amanat Undang-undang. Ini merupakan masukan yang positif. Kami dari DPRD khususnya tidak anti kritik karena kami sangat menyadari tanpa adanya masukan-masukan dari masyarakat termasuk di dalamnya rekan-rekan dari LSM sebagai sosial kontrol,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Ciamis Buka Kegiatan Latihan Kader II HMI Tingkat Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here