Rapat Koordinasi Gerakan Aliansi Ormas/ Lsm Sekecamatan Tanjunjungjaya

0

Reporter : Wawan-Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan saling koordinasi antar sesama lembaga / organisasi yang ada di Kecamatan Tanjungjaya Kab.Tasikmalaya para organisasi tersebut menggelar rapat koordinasi gerakan Aliansi Ormas/Lsm se-Kecamatan Tanjungjaya. yang bertempat di salahsatu rumah makan di bilangan di Kec.Tanjungjaya, Rabu (16/12/20).

‘Dengan Berkomitmennya serta adanya
Motivasi menggerakkan Aliansi kecamatan Tanjungjaya Bersatu dengan Aliansi, dan kita berkomitmen untuk bersatu padu dalam segala hal kegiatan / pekerjaan dan kontrol sosial, KOMITMEN yang membuat kita bisa tetap fokus, konsisten dan terus bergerak untuk melangkah maju ke depan.”ucap Apriadi Malela, Ketua Gabungan Anak Sunda (GAS).

Lanjut, Apriadi, kita bersama Aliansi ormas / LSM kecamatan Tanjungjaya
Berkomitmen bahwa kebersamaan adalah melakukan apa yang seharusnya kita lakukan, sebagai sosial kontrol dan membantu masyarakat yang termarginalkan bahkan Kita harus tetap bersinergi walau kita berbeda baju dan pikiran kita tetap satu tujuan, bersatu demi kondusifitas Aliansi, tetap terjaga satu komando satu hati satu langkah dan keterbukaan demi berjalanya roda organisasi Aliansi tersebut,’ katanya.

Apriadi juga berharap, mudah-mudahan dengan terbentuknya Aliansi ini menjadi respon yang sangat positif,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Cisayong Pasang Spanduk di Sejumlah Tempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here