Madrasah Diniyah (MDT) Al-Ikhlas Berharap Bantuan Dana Covid-19

0

Reporter: U.Yanto

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Madrasah diniyah (MDT) AL ikhlas yang berada di dusun Manonjaya Rt 08 Rw 06 desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya berharap bantuan dana covid 19 (BOP) dari Pemerintah.

Menurut Ajengan Agus selaku Kepala Madrasah Al;Ikhlas, mengatakan, ” kita juga sama pingin mendapatkan batuan tersebut, sebagaimana Madrasah Diniyah yang lain yang sudah mendapatkan bantuan tersebut.”ucap Ajengan Agus, Rabu (16/12/20).

“Karna kami kasihan sama guru diniyah kebetulan guru pengajar ada lima yang Alhamdulillah sampai sekarang tetap berjalan oprasionalnya apalagi sekarang murid sekolah diniyah ada kegiatan TPB.

Ya tentunya mengikuti sesuai protokol kesehatan karna kami juga khawatir di saat ini kan lagi ada wabah corona jadi pencegahan dan keselamatan itu kami utamakan,”tutur Agus.

Lanjut Agus kami selaku kepala sekolah madrasah diniyah (MDT) Al-Ikhlas sangat berharap kepada pemerintah melalui Kemenag agar bisa memberikan bantuan tersebut kepada lembaga/Madrasah kami, karena yang lain sudah mendapatkannya.”Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Pergantian Tahun, Mia Lakukan Doa Bersama Dan Pemberian Santunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here