Diduga Akibat Ban Pecah, Terjadi Tabrakan Sedan vs Minibus 4 Orang Luka Parah 2 Orang Alami Luka Ringan

0

Redaksi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Terjadi Tabrakan di Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin) tepatnya di Kp Tarikolot Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi. Selasa (15/12) kemarin, tabrakan antara mobil sedan warna abu-abu dan mobil minibus warna putih.

Menurut keterangan saksi mata Rudi (30) menuturkan bahwa mobil sedan abu-abu berpenumpang 4 orang dan mobil minibus berpenumpang 2 orang.

“Kronologis kejadiannya Mobil Sedan dengan Nomor D 1425 FV yang dikemudikan oleh seorang Pria bernama Nugraha dengan berpenumpang 3 orang Wanita yang melaju dari arah Indihiang menuju ke arah Mangkubumi, ketika sampai di lokasi kejadian melewati jalan menikung, diduga ban depan kiri kendaraan tersebut mengalami pecah, sehingga kendaraan tersebut oleng ke kanan, pada saat yang bersamaan melintas kendaraan minibus dengan no B 2140 SIE yang dikemudikan oleh Syawal berpenumpang 1 oramg, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Akibat benturan tersebut kendaraan sedan tersebut terguling dengan posisi kanan diatas. Akibat dari kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan. Dalam peristiwa ini pengemudi dan 3 orang penumpang mobil sedan mengalami luka parah, sedangkan pengemudi dan 1 orang penumpang minibus mengalami luka ringan. Pengemudi dan penumpang yang mengalami luka parah segera dilarikan ke RSUD dr Soekardjo, sedangkan pengemudi dan penumpang minibus yang mengalami luka ringan di evakuasi ke Klinik terdekat,” jelasnya

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
2
+1
+1
1
Baca Juga  Peserta Seleksi CPNS Dilarang Bawa Jimat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here