Pilkada Sudah Usai: Presiden KMRT, Mari Bersama Sama Kita Jaga Kab. Tasik, Kembali Ke Fitrah Dengan Satu Nama Yaitu Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya

0

Reporter : Iwan-Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Sikapi suhu politik usai Pilkada kabupaten Tasikmalaya Presiden Koalisi Mahasiswa dan Rakyat Tasikmalaya (KMRT) Arief Rahman Hakim angkat bicara.

Arief mengungkapkan Pilkada kabupaten Tasikmalaya sudah mencapai babak final yang mana hari ini adalah rapat pleno Rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten Tasikmalaya Kami berharap seluruh elemen masyarakat bisa menghormati proses yang sedang berlangsung tersebut karena pilkada hari ini berbeda situasi dan kondisi dimana kita semua harus mengimbangi antara menjaga keselamatan dan kesehatan kita dengan melaksanakan Proses Demokrasi yang seutuhnya,’ungkapnya Selasa (15/12/2020).

Lanjut Arief, kita apresiasi Kinerja Penyelengara baik KPU ataupun Bawaslu dan kita wajib mendorong juga KPU dan Bawaslu agar bekerja dengan profesional dan berintegritas tetapi dengan cara yang elegan, mereka semua telah berkerja keras untuk terselangaranya hajat demokrasi tersebut ,”katanya.

Masih kata Arief kami ingin seluruh lapisan masyarakat terkhusus semua Timses dari setiap paslon untuk menjaga kondusifitas dan menunggu hasil final siapa yang akan memimpin kabupaten Tasikmalaya, adapun dugaan dugaan baik pelanggaran dalam proses Pemilukada hari ini kita bisa laporkan kepada pihak yang berwenang sesuai aturan dan Undang Undang yang berlaku, dan kami berharap juga agar TNI dan POLRI bisa lebih mengkondusifkan masyarakat dengan salah satu nya bisa meminimalisir isu -isu HOAX yang dapat memperkisruh keadaan,”jelasnya.

Arief menambahkan jangan sampai dengan adanya kekisruhan dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitas, mari kita kawal Pilkada bersama – sama kita jaga Kabupaten Tasikmalaya, kita kembali kepada fitrah kita dengan satu nama yaitu masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
3
+1
4
+1
+1
+1
1
+1
2
Baca Juga  Pengurus DPD BAM BMPP Kota Cilegon: Selamat Anniversary Yang Ke-6, BMPP Jaya Terus, BMPP Aje Kendor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here