Minta HRS di Bebaskan Pendukungnya Datangi Polres Cianjur

0

Reporter: Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ratusan masa pendukung Habib Riziq Sihab ( HRS ) mendatangi Mapolres Cianjur, Senin, ( 14/12 ).

Pantauan fokuspriangan ratusan masa tersebut tidak hanya dari kalangan Santri saja tetapi Santri wati dan anak anak ikut dalam aksi tersebut, namun setelah aspirasi itu di sampaikan mereka membubarkan diri setelah Kapolres memberikan jawaban atas aspirasi mereka.

Menurut keterangan salah satu Santri yang ikut dalam aksi, mengatakan, bahwa aksi tersebut adalah pembelaan kepada Habib Rijiq Sihab, selain itu beberapa tuntutan kepada pihak kepolisian di sampaikan para penggelar aksi, di antara tuntutannya iyalah, meminta polisi agar Habib Rijiq Sihab (HRS) di bebaskan tanpa syarat.

” Ya tentunya ini adalah pembelaan kami terhadap Habib Rijiq Sihab,” Pungkas D. Abdurrohman, seusai melakukan aksi.

Sambungnya,” Tuntutan dalam aksi hari ini, kami meminta kepolisian menuntaskan pembunuhan 6 syuhada, yang kedua bebaskan Habib Rijiq Sihab tanpa syarat, yang ketiga, stop diskriminasi Ulama dan yang terakhir stop diskriminasi Humum, ” Katanya.

Lanjut Abdurohman, ” Iya, Setelah Kapolres siap menyampaikan kepada atasan nya ( Kapolda ) apa yang jadi tungtutan umat muslim Cianjur maka bubar lah semua masa yang ada, tetapi kalau seandainya dalam waktu yang singkat tidak ada realisasinya maka umat kami siap demo kembali dengan masa lebih banyk lagi, ” Ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wujud Kepedulian di Tengah Merebaknya Wabah Virus Corona SLBN Cipatujah Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here