Aktivis PMII Ajak Masyarakat Pangandaran Kondusif Dan Bijaksana Menerima Hasil Perhitungan Suara

0

Reporter : Iwan

PANGANDARAN.FOKUSPRIANGAN.ID – Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pangandaran, Wifki Mubarok mengajak masyarakat Pangandaran untuk menjaga suasana kondusif pasca Pemilihan Kepala Daerah pangandaran.’ Hal tersebut disampaikan Wifki Mubarok saat di mintai keterangan. Selasa (15/12/20).

Dikatakanya, PMII berkomitmen mewujudkan pemilihan Bupati (Pilbup) Pangandaran berlangsung dengan Damai ” Karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama, ” ujarnya.

Pasca pengumuman rekapitulasi suara ini, lanjutnya, Aktivis PMII Pangandaran ingin berkontribusi kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas apalagi kita dalam suasana masih pandemi, dimana kita harus senantiasa menjaga kesehatan dan menggunakan protokol kesehatan saat berada di luar.

” Komitmen untuk mewujudkan Pangandaran yang damai, didukung oleh Kyai Hilal Farid selalu ketua Pc NU kabupaten pangandaran.’ Menurutnya, gesekan antar masyarakat saat Pilkada justru banyak terjadi di akar rumput, hal ini dikhawatirkan dapat berlarut bila tidak segera diatasi. “Pilkada memang telah kita laksanakan bersama, tetapi menjaga kondusifitasnya pasca pilkada di akar rumput adalah tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dimasa Pandemi Covid 19 BAZNAS Kab.Tasikmalaya Berikan Bantuan Untuk Siswa Siswi Yang Kurang Mampu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here