Warga Cibalanarik Sumringah Dengan Adanya Pekerjaan Pengaspalan di Kampungnya

0

Reporter: Wawan-Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Harapan masyarakat Cibalanarik kecamatan Tanjungjaya untuk memiliki infrastruktur jalan yang bagus dan mulus kini sudah terealisasi.Perbaikan jalan Cibalanarik tersebut dibiayai oleh pemerintah dengan jumlah anggaran berkisar 1,9 milyar rupiah.

Ditemui dilokasi pekerjaan Iwan Gunawan sebagai sesepuh setempat sekaligus tokoh masyarakat mengatakan bahwa pekerjaan jalan Cibalanarik ini sudah ditunggu tunggu sejak lama oleh warga masyarakat Cibalanarik yang mendambakan sekali memiliki jalan yang bagus yang mulus,”ucapnya. Senin (14/12/20).

Iwan juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak pemerintah yang sudah memperhatikan kondisi jalan ini, dengan adanya pengaspalan tersebut dan juga menyampaikan banyak terimakasih buat pihak rekanan Agus Gedor dari kepanjangan tangan dinas yang sudah mengajukan permohonan kepada pihak pemerintah untuk melakukan adanya pengaspalan jalan di kampung Cibalanarik ini,”katanya.

Lanjut iwan Alhamdulillah dengan adanya pengaspalan jalan ini putra daerah setempat juga diberdayakan sehingga terjalin hubungan kondusifitas dengan pihak rekanan,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pepmatas Audien Ke DPRD Mempertanyakan Kenapa Pemerintah Membiarkan PKL Cihideung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here