Tiga Puluh Satu Madrasah Diniyah di Kec.Pancatengah Belum Dapatkan Bantuan Dana Covid-19

0

Reporter : U.Yanto

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Tiga puluh satu (31) Madrasah Diniyah yang berada di Kecamatan Pancatengah Kab.Tasikmalaya belum tercover bantuan dana covid-19 (BOP) tahun 2020.” Ia juga mengatakan dari 10 desa dari 103 lembaga Madrasah Diniyah (MDT) yang tersebar di kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya yang sudah tercover atau yang sudah cair dari dana bantuan (BOP) covid 19 itu baru 72 lembaga,” hal tersebut di katakan oleh Lili selaku Sekretaris KKDT saat di temui Fokuspriangan.Id di ruang kerjanya, Senin (14/12/20).

Lanjut Lili, Madrasah diniyah (MDT) yang 31 lagi belum tercover oleh pemerintah/ kemenag hal demikian menurut Lili kami sangat prihatin karna yang lainnya yang 72 Madrasah diniyah sudah mendapatkan bantuan dana BOP covid-19 Rp 10.000.000 dan sedangkan madrasah diniyah (MDT ) yang 35 tidak tercover oleh pemerintah.

Dalam hal ini kami selaku pengurus KKDT, Kecamatan Pancatengah dengan ketua dan rekan rekan lainnya akan segera mengajukan pengajuan bantuan dana (BOP) covid 19 ke Pemerintah /Kemenag untuk 31 lembaga madrasah diniyah (MDT) kecamatan Pancatengah yang belum tercover,”katanya.

Lanjut Lili, Alhamdulillah yang 72 madrasah diniyah (MDT) dananya sudah cair dan sudah di ambil oleh masing masing lembaga dan untuk pengadaan barang seperti sabun, masker, semprotan desinfektan dan alat alat kebersihan lainya, dan kami pun berharap kepada pemerintah atau kemenag agar secepatnya untuk lembaga madrasah diniyah (MDT) yang 31 yang belum tercover bantuan dana covid 19 segera di realisasikan,”harapanya.
#AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Petugas Lapangan Keluarga Berencana Kec.Pagerageung Gelar Pertemuan Dengan Para Kader Pos Dan Sub Pos KB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here