Diguyur Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Relawan Kang H.Yanto Oce Salurkan Bantuan Dengan Door To Door Pada Warga

0

Redaksi

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Wujud kepeduliannya ditengah pandemi Covid-19, khususnya di daerah kelahirannya Kota Tasikmalaya sang penggiat sosial yaitu Kang H.Yanto Aprianto SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce melalui relawannya Balad Kang H.Yanto Oce (BKYO), menyerahkan bantuan kepada warga di
Jl.Kolonel Abdullah Saleh Rt.002 Rw.010 Kel.Cikalang kec.Tawang. Senin (14/12/20).

Walaupun hujan deras mengguyur tak menyurutkan semangat relawan untuk berbagi. Pembagian ini dilakukan oleh relawan Kang H.Yanto.Oce dengan cara door to door ke rumah rumah warga.

Lea Aneu, Koordinator Balad Kang H.Yanto Oce (BKYO), mengatakan. Kegiatan ini merupakan salah satu program Sosial dari Kang H Yanto Oce, dengan tujuan sebagai ungkapan rasa peduli antar sesama warga yang membutuhkan kepada anak yatim dan jompo dan warga yang kurang mampu lainnya.”Ucap Lea Aneu.

“Saya mewakili Kang H.Yanto Oce dengan niat yang tulus mencoba melakukan kegiatan sosial, berbagi kasih kepada warga kurang mampu/jompo, salah satu tujuannya semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, kami membantu dengan ikhlas dan terimalah dengan ikhlas,” katanya.

“Bantuan ini, jangan di pandang apa yang kami bawa tapi semoga bantuan ini bisa bermanfaat.”pungkasnya.

Dalam kegiatan aksi sosial tersebut ikut mendampingi ketua ikatan mesjid Cicurug.” Endi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Untuk Menjaga Dan Mengantisipasi Terjadinya Longsor Dan Kekeringan Kades Kadipaten Tanam Ribuan Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here