Tiga Orang Ini Sang Penggagas Penyemprot Desinfektan di Relawan Kang H.Yanto.Oce

0

Reporter: AMF

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Inilah tiga sosok relawan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce, Yaitu H.Nana, H.Dadi dan Iwan Fakik, mereka bertiga tim pertama atau tim penggagas penyemprot cairan desinfektan di Relawan Kang H.Yanto.Oce.

Sudah beberapa bulan lamanya mereka dengan Tim terus berjuang keras melawan pandemi Covid-19. Tak terelakkan, rasa lelah mulai menyelimuti kala harus terus menjaga jarak, memakai masker, selalu cuci tangan, tapi hal tersebut tidak menjadi halangan buat mereka untuk berbuat kebaikan demi membantu pemerintah dalam hal memerangi wabah covid-19.

“Kami dari para Relawan Kang H.Yanto Oce langsung terjun ke lapangan dari pertama wabah covid-19 melanda Indonesia khususnya di Kota Tasikmalaya. Kendati lelah,” Ia juga mengatakan, perilaku disiplin terhadap protokol kesehatan yang dilakukan masyarakat dapat membuat relawan bersemangat kembali.”Ucap Iwan Darmawan Fakik Salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce pada fokuspriangan.Id, Minggu (13/12/20).

Hal itu karena dengan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan, masyarakat bisa menjaga dirinya sendiri untuk tidak tertular virus Covid-19. Jika disiplin, otomatis jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya akan mengalami penurunan. “Prinsip kita minimal orang tersebut sayang pada dirinya sendiri, karena kita punya batas, penyakit apa yang bisa hadapi. Cintai dulu dirimu sendiri kalau memang enggan mencintai orang,” katanya.

Lanjut Iwan, mudah mudah apa yang Kang H.Yanto Oce melalui kami dari Relawannya dalam kegiatan aksi sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.”Ia juga menambahkan kami dari Relawan Kang H.Yanto Oce, akan terus melakukan aksi sosial untuk berjuang melawan dalam memerangi wabah Covid-19 di Kota Tasikmalaya,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
2
+1
+1
+1
1
+1
1
Baca Juga  Tiga Rumah di Perkampungan Nelayan Palabuhanratu Sukabumi Ludes Dilalap Sijago Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here