Pengunjung Padati Transmart, Lahan Pemkot Dijadikan Tempat Parkir

0

<>Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Pengunjung Transmart yang baru diresmikan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, pada Jumat 11 Desember 2020 kemarin sudah mulai di datangi pengunjung. Pengunjung begitu membludak dan tidak adanya penerapan physical distancing atau jaga jarak bagi pengunjung Transmart. Minggu (13/12/2020).

Bukan hanya pengunjung. Kepadatan kendaraan yang akan menuju Transmart, mulai terlihat dari Simpang Tiga, tidak ada koordinasi membuat pengaturan parkir kendaraan menjadi semrawut, banyak kendaraan pengunjung yang tidak bisa parkir di lokasi, akhirnya memarkir kendaraannya di halaman belakang Pemkot Cilegon.

“Padat banget Mas, sampe ngantri. Mas liat sendiri kan begitu membludaknya, sampe jalan aja macet, kenapa Mall boleh dibuka sedangkan Sekolah-sekolah tidak boleh di buka. Emang aneh ya kebijakan pemerintah Cilegon,” Ujar pengunjung Transmart kepada wartawan.

Banyaknya mobil yang parkir di Pemkot Cilegon, membuat sibuk petugas pengamanan dalam (Pamdal) dan Satpol PP. Akhirnya petugas meminta para pemilik kendaraan keluar dari lingkungan Pemkot Cilegon.

β€œSaat saya tanya ke petugas Transmart siapa yang nyuruh parkir di pemkot, jawabnya disuruh petugas lalu lintas,” Ucapnya salah seorang petugas Pol PP.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sekretariat Tim Pemenangan DPD Berkarya Tidak Pernah Berikan Mandat Kepada Siapapun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here