Hindari Amukan Massa Pelaku Curanmor Digelandang ke Mapolres Sukabumi Kota

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) berinisial YS (30) diamankan aparat Polres Sukabumi Kota di Jalan Pelabuhan Dua Gang Satria, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Minggu (13/12/20) pagi tadi. Informasi yang diperoleh menyebutkan untuk menghindari amukan massa yang telah mengerumuni terduga pelaku yang sebelumnya telah berhasil diamankan oleh seorang anggota Polisi yang dibantu warga setempat, aparat kepolisian mengamankan YS ke Mapolres Sukabumi Kota.

Kapolsek Cireunghas, IPTU Ujang selaku Perwira Pengawas Harian Polres Sukabumi Kota mengatakan bahwa, tindakan Kepolisian yang dilakukan tersebut merupakan langkah preventif Kepolisian untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. “Tadi pagi kami membawa dan mengamankan terduga pelaku ke Mapolres untuk kepentingan penyidikan,” ujar Ujang.

Selain itu menurutnya, langkah ini dilakukannya untuk mengamankan pelaku dari kemungkinan terburuk, seperti amukan massa atau lainnya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. “Terduga pelaku sudah berhasil kita amankan di Mapolres Sukabumi Kota,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga dan Tentara Gotong Royong Bersihkan Tanah Pasca Bencana Pergerakan Tanah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here