Yanto Oce: Menyatukan Umat Dalam Menata Pembangunan Kota Tasikmalaya

0

Redaksi

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kang H.Yanto Aprianto. SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce, sang penggiat sosial silaturahmi dengan para pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya. Silaturahmi dilakukan di salahsatu rumah makan di bilangan Karang Resik, Kec.Cipedes, Sabtu (12/12/20).

Dalam kesempatan itu hadir para petinggi Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya dari mulai pengurus Tingkat DPC sampai tingkat PAC, serta para kader PPP dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan dari para pengurus DPC Partai Persatuan Pembanguanan dalam rangka silaturahmi ini.” Alhamdulillah hari ini dalam kapasitas yang berbeda, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya yang mana telah menerima silahturahmi saya yang mana hari ini bisa silahturahmi dan bisa bertatap muka langsung dengan para pengurus dari mulai tingkat DPC sampai tingkat PAC,”katanya.

“Kami bersepakat, Insya Allah ke depan kita bisa semakin dekat saya dan PPP ini memiliki banyak kesamaan, keselarasan dalam melihat Kota Tasikmalaya secara utuh, bagaimana melihat politik yang berkeadaban dan menyatukan ummat dalam menata pembangunan untuk Kota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut juga di laksanakan dengan pemberian KTA PPP dan penyematan jas kebesaran partai berlambang Ka’bah kepada Kang H.Yanto Aprianto SH.MH (Kang H.Yanto Oce) dari sesepuh DPC PPP Kota Tasikmalaya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Karangpaningal Kec. Tambaksari Sosialisasikan Siaga 1 Covid 19 Dan Penyemprotan Disinfektan Untuk Warganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here