Unsur Muspika Kec.Gunungtanjung Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

0

Reporter : Ade Joe

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Jajaran Muspika Gunungtanjung Kab Tasikmalaya menghadiri sidang pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020, yang bertempat di Aula Kecamatan Gunungtanjung, Jumat (11/12).

Hadir dalam acara tersebut Camat Gunungtanjung, Kapolsek Gunungtanjung berserta anggota, Danramil beserta anggota, Ketua PPK beserta anggota, Ketua PPS dan anggota, para kepala desa, unsur kesehatan dari puskesmas, UPT dinas pendidikan, ketua MUI, para saksi dari 4 calon, para tokoh masyarakat, tokoh Agama, pemuda, Ormas, OKP, dan LSM.

Camat Gunungtanjung Edi Ruswandi Hidayatu loh S.Pd.M.M, mengatakan, pada hari ini, (Kemarin”Red) kami dari unsur Muspika menghadiri pelaksanaan sidang pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020, dan Alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar,”ucapnya.

“Pada penyelenggaraan awal dan berjalan acara proses penghitungan kita tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), para hadirin/undangan terlebih dahulu di cek suhu tubuh, cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak (3M), Alhamdulillah berjalan tertib, lancar, aman, dan sukses tanpa ekses, karena di acara para elemen dan stakeholder terkait didalam Demokrasi pilkada kab Tasikmalaya seluruhnya bersinergi menjunjung tinggi azas kebersamaan dalam menjaga kondusifitas di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020,”katanya.

“Siapapun Bupati Tasikmalaya yang terpilih nantinya itu hasil kedaulatan demokrasi warga kabupaten Tasikmalaya, teristimewa sudah di suratkan atau di takdirkan oleh Alloh SWT,”ujar Camat.

Lanjut Edi, hasil penghitungan suara secara lengkap/paripurna, akan di laporkan kembali setelah selesai penghitungan, serta Dokumentasi kegiatan terlampir,” Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih keseluruh pihak khususnya, kepada jajaran PPK, Panwascam yang mana telah mensukseskan pilkada kabupaten Tasikmalaya, serta Apresiasi kepada semua jajaran pihak keamanan dari Kepolisian dan TNI yang telah mengawal dari awal sampai akhir, sehingga bisa suksesnya pesta demokrasi ini, semoga kecamatan Gunungtanjung untuk selamanya Berwibawa.”Pungkas Camat.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Subang Tegaskan Kepada Personel Tidak Membawa Senpi Dalam Rangka Pengamanan Aksi Unjuk Rasa DPD Sundawani Wirabuana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here