Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Kebun Gegerkan Warga Cipeteuy

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Desa Cipeteuy Kecamatan Kabandungan geger dengan ditemukannya sesosok mayat pria paruh baya tergeletak di areal kebun di Desa Cipeteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

Jenazah ditemukan warga dalam kondisi terlentang dengan ciri ciri menggunakan kaos warna hitam, celana training warna hitam dan topi loreng, sekitar pukul 16.30 WIB sore, Jumat (11/12/2020).

Kepala Dusun, Fatur kepada wartawan membenarkan penemuan mayat diwilayahnya. “Korban ditemukan di kebun oleh salah seorang warga Kami. Korban diduga sedang mencari rumput untuk pakan ternak. Korban di ketahui bernama Sadi yang sering dipanggil Abah Sadi kira kira berumur 50 tahun,” ujar Fatur, Sabtu (12/12/2020).

Menurutnya, belum dapat dipastikan penyebab kematian korban, namun dari hasil periksaan awal tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.
“Kepala Dusun beserta Pemerintah Desa Cipeteuy telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian sektor Kalapanunggal, saat ini sedang menuju TKP beserta tim medis dari Puskesmas Kabandungan untuk memastikan kondisi jenazah,” katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Polres Subang Melalui Kabag Ren Bagikan Masker TNI–POLRI Pada Personel Polres Subang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here