Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mande Penuhi Nadarnya

0

Reporter ; Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur hari ini penuhi janjinya, sesuai pernyataannya kemarin tepatnya Jumat 11 Desember saat Pleno, Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mande, Ujang Solihin, mengatakan akan di Cukur gundul setelah rapat pleno di PPK Mande selesai, terbukti bahwa hari ini tepatnya, Sabtu, 12 Desember 2020, dalam Video yang di unggahnya telah memenuhi janjinya.

Nampak dalam Video tersebut Ujang Solihin sedang berada di tempat Pangkas Rambut dan nampak seorang pria sedang menggunduli rambutnya.

Dalam Video tersebut, Ujang Solihin mengatakan, ” Iya, hari ini saya sudah memenuhi Nazar saya, ketika BHS unggul dengan perolehan suara yang bagus di Kecamatan Mande, dan alhamdulilah hasil rekapitulasi rapat pleno semalam BHS unggul di kecamatan Mande ini, dan inilah salah satu Nazar saya bahwa akan di gundul dan hari ini saya langsung menepati janjinya, ” Tandas Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mande, dalam Video yang berdurasi 29 detik.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  PWI Kota Sukabumi Peringati HPN 2021 Dengan Sederhana Dihadiri Oleh Walikota Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here