H Jani : Kedatangan Kang H Yanto Oce Ke PPP, Bisa Memberi Semangat Baru

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya, melaksanakan silaturahmi bersama para pengurus dan kader, yang bertempat di salah satu Rumah Makan di Kawasan Objek Wisata Karang Resik, Sabtu (12/12/2020).

Pada silaturahmi tersebut dihadiri pula oleh Kang H Yanto Aprianto,SH.,MH yang lebih akrab disapa Kang H Yanto Oce dan para petinggi Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya mulai dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC), para kader serta tamu undangan lainnya.

Sekretaris DPC PPP Kota Tasikmalaya H Jani Wijaya mengatakan sampai saat ini PPP masih tetap solid.

“Apalagi dengan kedatangan Kang H Yanto Oce untuk bergabung dan menjadi warga Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya yang baru, mudah-mudahan bisa memberikan semangat bagi kita semua untuk sama-sama memperjuangkan Partai Persatuan Pembangunan ke depan. Ini pun menjadi angin segar. Selain memberi semangat baru, dengan hadirnya Kang H Yanto Oce ke PPP bisa membantu All Out dengan segala kemampuan beliau dan sungguh-sungguh untuk sama-sama ingin berjuang membesarkan Partai Persatuan Pembangunan,” ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  BKAD UPK dan BP-UP Kecamatan Banjarsari Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Selama Satu Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here