Cegah Penyebaran Covid-19 Relawan Kang.H.Yanto.Oce Kembali Semprot Disinfektan di Beberapa Wilayah Kota Tasik

0

Reporter: Mulyana

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID -Demi mencegah penyebaran virus COVID-19, Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH, yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce, melalui Relawannya yaitu Balad Kang H.Yanto Oce, terus bergerak kali ini kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kota Tasikmalaya. Sabtu (12/12/20).

Salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce, Eris Krismayanto, mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan target kali ini di beberapa wilayah di Kota Tasikmalaya dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Tasikmalaya.

“Oleh karena itu, kita semakin sigap dan terus bergerak aksi nyata demi memutus mata Covid-19 khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya sehingga masyarakat tetap sehat. Mari bersama-sama kita lawan Covid-19,”katanya.

Seperti biasa dalam giat sudah didukung dan melibatkan aparatur pemerintahan setempat (para Rt/Rw), masyarakat, dan pemuda. Selain penyemprotan disinfektan, kita juga bagikan masker kain kepada masyarakat.

“Ayok putuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Mari biasakan cuci tangan, jauhi keramaian, jaga jarak dengan yang lainnya (physical distanting), dan gunakan masker,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Di Hari Raya Idul Adha PLT Ketum DPP PPP Kunjungi Sekretariat DPC PPP Kab. Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here