Camat Sukaratu Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Camat Sukaratu, H Ria Supriatna S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Karena telah menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, berlangsung Rabu (9/12). Kemarin. Terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Pilkada Kab.Tasikmalaya kali ini. Tak lupa juga Ia sampaikan kepada unsur Muspika dan jajarannya, Kapolsek, Danramil dan jajarannya,” tak lupa kepada PPK dan Panwascam beserta jajarannya yang mana telah menjaga tempat TPS suara sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada semuanya. Alhamdulillah semua rangkaian Pilkada Kab.Tasikmalaya di wilayah Kecamatan Sukaratu dapat berjalan aman dan lancar,” ucap H.Ria, saat di temui di sela acara Rapat Pleno terbuka Rekapilutasi Hasil penghitungan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020 tingkat PPK kecamatan Sukaratu. Jumat (11/12).

Alhamdulilah dalam pelaksanaan pemilihan nya kemarin dengan melakukan protokol kesehatan dengan cara tes suhu, cuci tangan, dan diberi sarung tangan hal tersebut di lakukan demi mencegah penyebaran covid-19,”katanya.

Lanjut H.Ria, sebelum hari pelaksanaan pencoblosan sudah mewanti wanti ke para RT agar harus melakukan protokol kesehatan karena sekarang didalam zona merah, dan diharapkan diadakannya pilkada serentak tahun 2020 ini tidak menjadi klaster baru penyebaran covid19,”ujarnya.

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat yang memberikan hak pilihnya sebesar 71% melewati dari angka 70%, untuk itu yang diharapkan kami sekarang, mudah- mudahan pasca pilkada ini tidak ada istilah kelompok kelompok, tidak ada gontok gontokan, semua harus bersatu membangun Sukaratu.”Pungkasnya

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepedulian Koramil 1203/Kawalu Terhadap Dunia Pendidikan Dimasa Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here