Pasangan BHS Menang Dalam Pilkada Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mande Nadar Akan di Gundul

0

Reporter: Andri.S

KAB.COANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam Pilkada yang berlangsung 09 Desember lalu, Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mande, Ujang Solihin, telah bernadar bahwa akan mencukur gundul rambutnya, setelah hasil pleno di umumkan.

Hal ini di benarkannya saat di temui awak media di Gedung Guru Mande ( PPK ) Mande, tepatnya di Kampung Lapang, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat, (11/12/20) sekitar pukul 13.00 Wib, dalam kesempatan itu Ujang mengatakan bahwa akan menepati nadarnya setelah selesai Rapat Pleno.

” Ya, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua warga kususnya warga Kecamatan Mande yang telah memilih pasangan no 3 yaitu BHS, tidak lupa kamipun mengucapan banyak terimakasih kepada semua tim pemenangan, karena kerjasamanya BHS menang dalam hitung cepat, dan saya percaya bahwa hitung cepat itu benar akurat, namun saya akan penuhi Nadar saya atas kemenangan Bapa H.Herman Suherman yang berpasangan dengan Bapa TB.Mulyana S, bahwa saya sebagai DPC Partai Nasdem Kecamatan Mande akan di gundul setelah pleno yang dilakukan PPK Mande selesai, ” Katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
5
+1
1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Peringatakan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke-150 Digelar Sederhana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here