Panitia Pilkades Panumbangan Adakan Sosialisasi Prokes dan Kesiapan Pilkades Serentak

0

Reporter : Hendra

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mengantisipasi dan pemcegahan penyebararan covid 19 di Pilkades serentak nanti, panitia Pilkades Kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis adakan sosialisasi pencegahan covid 19 di hari H nya pencoblosan Pilkades serentak. Yang bertempat di gedung desa Panumbangan, Kamis (10/12).

Dalam sosialisasi tersebut turut hadir Camat Panumbangan, Polsek Panumbangan, Pjs Kepala desa Panumbangan, Ketua BPD, ketua panitia Pilkades Panumbangan serta para calon kepala desa dan simpatisan, serta tokoh masyarakat.

Panitia Pilkades Agus Sopian menyampaikan, ini sosialisasi tentang prokes kesehatan sub tingkat kecamatan, tentang protokol kesehatan dan jangan sampai ada klaster baru penyebaran covid 19 di desa Panumbangan.

tambah Agus semoga masyarakat pada sadar dalam menggunakan prokes kesehata pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun di waktu pencoblosan nanti, dengan harapan kami untuk semua masyarakat desa Panumbangan agar nanti nya semua datang ke TPS untuk memilih dan harapan dalam pemilihan Pilkades nanti bisa aman dan kondusif,”kata Agus.

Sementara Camat Panumbangan mengatakan mudah mudahan pada tgl 19 Desember 2020 nanti pemilihan Pilkades jadi, karna udah ada SK. Bupati Ciamis dan kami untuk semua masarakat Panumbangan agar tetap sadar dalam patuh pakai prokes kesehatan datang ke TPS nanti sesuai anjuran pemerintah,”singkat Camat.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Rutin,Polsek Cikalong kulon Gelar Giat Pengajian dan Santunan Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here