Hendra Supriyadi: Transmart Resmi Dibuka. Harus Utamankan Tenaga Kerja Warga Terdekat

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Transmart Carrefour, Kota Cilegon resmi dibuka. Peresmian pembukaan mall yang berlokasi di Sumampir, Kecamatan Jombang ini secara langsung dilakukan oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, Jumat (11/12/2020).

Hendra Supriyadi selaku Tokoh Pemuda sekaligus Masyarakat Kebondalem, mengatakan, pembagunan Transmart yang dari 0 sampai berdirinya bangunan tersebut. Kami dulu membangun kesepakatan agar bisa Membuat Kondusif dan pembangunan tersebut berjalan sesuai Target.

“Kami warga yang paling dekat tidak pernah dilibatkan, warga kami enggak ada yang bekerja disini. Bahkan barusan dengar ada santunan, enggak ada warga yang nerima bantuan sedikitpun. Saya berpesan kepada Management Transmart harus memperioritaskan Rekruitmen tenaga kerja Warga Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta demi Kondusifitas dan bisa menciptakan Kearifan Lokal,” Ucap Hendra.

Salah seorang warga yang ikut berunjuk rasa juga mengungkapkan, seharusnya pihak Trasnmart juga melibatkan warga terdekat.

“Kami butuh kerja, enggak ada warga dari kami yang bekerja di Transmart ini,” Ujarnya.

Sementara dalam press releasenya CEO&President Director PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda menjelaskan kehadiran Transmart di Kota Cilegon akan menjadi destinasi utama berbelanja yang akan menjadi kebanggaan Kota Cilegon.

“Dengan pembukaan hari ini, kami berharap dapat turut membantu menstimulus kemajuan ekonomi wilayah Kota Cilegon dan Provinsi Banten. Kartena di gerai terbaru ini, kami mempekerjakan masyarakat yang berdomisili di wilayah setempat,” Jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
1
+1
1
+1
4
+1
4
+1
Baca Juga  Liga Futsal Pendidikan Gelar Pertandingan Final Divisi Utama Kategori SD dan Perguruan Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here